[Review] Wardah Lightening Facial Wash

00.04 4 Comments A+ a-

[Review] Wardah Lightening Facial Wash


Hello :) para pembaca review cantikku, udah lama aku ga nulis di blog ini karena kesibukan dengan segala macam rutinitas kuliah dan lainnya . Oke hari ini aku akan mereview tentang Wardah Lightening Facial Wash. Yes, Wardah Lightening Facial Wash ini mempunyai 3 jenis produk diantaranya: Wardah Lightening Gentel Wash, Wardah Lightening  Facial Scrub dan yang ke-3 adalah Wardah Lightening Creamy Foam.

Wardah Lightening Facial Wash

Sebenarnya diriku sudah lama menggunakan produk ini & sudah repurchase berkali-kali, tapi baru sempat mereviewnya -___- Oh iya, ini adalah produk facial wash favoritku, sebab selain bersih & lembab di kulit wajahku facel wash ini wanginya juga enak banget & ga nyengat gitu, pokoknya soft banget wanginya. 

Pertama kali mencoba produk ini aku membeli Wardah Lightening Gentel Wash, terus lagi-lagi BA nya nawarin yang Wardah Lightening  Facial Scrub katanya biar makin bersih & cerah karena membantu mengangkat sel kulit mati diwajah, ya udah deh akhirnya beli juga he..he..he.. Untunglah harganya cukup terjangkau kok sekitar 15k/pcs he..he.he..

Untuk si Wardah Lightening Gentel Wash nya menurut aku ringan banget deh dengan tekstur gel yang adem saat cuci muka, dan yang paling aku suka adalah setelah cuci muka wajah ga kering kaya kebanyakan facial wash lainnya, So far aku cocok banget deh dengan produk ini wajah jadi lembab & cerah :) 

Wardah Lightening Gentel Wash

Kemudian untuk si Wardah Lightening  Facial Scrub produk ini hanya boleh di pakai 2hari sekali, karena jika setiap hari digunakan membuat kulit wajah menjadi kering. So produk ini juga nyaman banget deh di aku, tekstur scrub nya yang kecil-kecil ga bikin sakit & yang pasti mempercepat proses regenerasi kulit. 
Wardah Lightening Facial Scrub

Dan yang terahir adalah Wardah Lightening Creamy Foam, ini sebenarnya produk baru dari Wardah fungsinya sama kaya Wardah Lightening Gentel Wash cuma teksturnya aja yang beda, yang ini terturnya creamy. Kalau untuk si Wardah Lightening Creamy Foam aku kurang suka sebab di kulit wajah aku terasa kasap & cenderung kering pokonya ga enak banget lah di kulitku, aku lebih suka yang Gentel Washnya. Harganya juga terjangkau kok cuma sekitar 15k doank :)


Wardah Lightening Creamy Foam


Oke, sekilas tentang Wardah Lightening Facial Wash. Terimakasih telah menyempatkan membaca semoga bermanfaat ya :) Sekali lagi hasil setiap produk di setiap orang beda-beda tergantung kondisi kulit masing-masing ya :) Salam hangat dari aku, peluk cium dari jauh :) :* bye...bye..bye...






4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
27 Januari 2016 pukul 18.15 delete

AKU SUKA BANGET SAMA WARDAH LIGHTENING BAGIAN SABUNNYA! 3-3nya demen banget! Gentle washnya beneran gentle! Yang scrub gak terlalu kasar, jadi enak banget di kulit. Yang creamy juga suka, tapi kalau disuruh memilih ya aku lebih milih si gentle wash hehehe

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 05.04 delete

kalau aku lebih suka yang Gentel Wash dan Facial Scrub nya kak, sebab kulitku cenderung kering jadi cocok gitu bikin lembab di kulit. Kalau untuk yang cream dimuka kok kaya kasap gitu ya dikulitku :D hehehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 22.35 delete

Hahahaha gentle wash emang paling mantap deh, tapi kalau di supermarket yang creamy yang paling sering di diskon << ibu2, maklumilah XD

Reply
avatar
Emey
AUTHOR
23 Mei 2019 pukul 08.12 delete

Mau tanya dong kak
Saya pertama pakai Wardah step 1 terus ke tahap ke 2 dan 4 bulan ngk pakai apa" mau pakai Wardah lagi apa harus ke step 1 dulu ya

Reply
avatar