Pengalamanku Perawatan di Ella Skin Care Organik

00.19 21 Comments A+ a-

Pengalamanku Perawatan di Ella Skin Care Organik


Hay para pembaca "Review Cantikku" hari ini aku akan menceritakan pengalamanku perawatan di Ella Skin Care Organik. Beberapa hari yang lalu aku pernah menyeritakan tentang Perjuangan Melawan Wajah Kusam dan Kering, Yes kali ini aku mau review sedikit tentang cream dari skin care Ella. 

Ya waktu pertama kali perawatan di Ella, aku diberi resep sama dokternya dengan kadar cream yang masih rendah. Waktu itu aku lupa kodenya untuk cream malamnya apa, tapi kalau untuk day creamnya aku di kasih suncream dengan SPF 30, alhamdulilah cocok sama kulit aku & ga breakout.

Yups setelah pemakaian cream hampir sebulan menurut aku biasa aja sih ga seputih yang aku bayangin, ya naik tone satu tingkatlah, tapi aku masih belum puas soalnya teman aku yang perawatan disana bisa putih banget. Jujur sih rasanya sebel banget kok ga bisa seputih atau secerah yang aku dambain. Akhirnya aku habisin creamnya dengan harapan mungkin 3bln kedepan wajahku bakalan cerah & putih. Tapi sayang hasilnya juga sama aja sih ga bisa seputih temenku atau yang aku dambain. 

Yuhh setelah cream aku habis, aku balik lagi ke Ella & konsultasi sama dokter lagi. Aku menceritakan tentang keluhanku. Kemudian aku dikasih cream malam dengan dosis yang lebih tinggi dari cream malam aku sebelumnya, tapi day creamnya masih tetep suncream SPF30. Kemudian aku juga membeli tambahan sabun dari Ella. Berharap semoga kulit wajah aku akan bisa putih merona & cerah. Waktu itu aku membeli ketiga produk tersebut sekitak 150k, murah bangetkan, apalagi creamnya bisa dipakai 3-4bln an. Hari itu aku ga facel kareana dompet juga lg tipis, jadi cuma beli cream aja deh, mudah-mudahan setelah ganti cream bisa putih merona he..he..he

Yes, ternyata setelah 3mingguan hasilnya udah kelihatan wajah aku jadih putih kaya yang aku idamin, he...he..he... seneng banget deh aku. Gara-gara wajah kelihatan cerah & kinyis-kinyis gitu :p jadi banyak banget yang tanya sama aku pakai apa sih kok sekarang putih banget  he...he..he...Yups, karena aku baik hati jadi aku kasih tau ke teman-teman deh kalau aku perawatan di Ella, eh malah teman aku ada yang kecantol pingin perawatan disana. Duh malah jadi promosi deh :)

So, setelah kurang lebih 6bln pakai Ella wajah jadi bersih, putih & halus, tapi sayang kulit jadi tipis & tumbuh bulu-bulu halus, ya emang kebanyakan kalau perawatan di dokter seperti itu sih. Tapi ga masalah sih karena warna kulit wajah aku udah merata & ga belang bahkan ga kusam :) Duh... jadi seneng banget ngaca deh kalau wajah cerah begini. Ini penampakan kulit wajah aku yang jadi putih berseri :) Note: ga aku edit sama sekali 


Sebelum Pemakaian Ella Skin Care
Setelah Pemakaian 6bln Ella Skin Care






Tapi sayang setelah kurang lebih 1,5th menggunakan cream dari Ella kok kulit wajah aku jadi makin tipis & bulu halusnya makin banyak, bahkan waktu siang hari pas kena sinar matahari wajah ku jadi merah-merah kaya udang rebus. Putihnya juga udah ga kaya wakyu 6bln pertama pemakaian, lebih condong kemerah-merahan & aku ga suka banget :( :'( Akhirnya nyokap nyuruh berheti dari creamnya takut kulit wajah jadi makin tipis & sensitif. Dan akhirnya awal tahun 2015 aku berhenti makai creamnya & beralih ke produk yang dijual dipasaran aja :) Berharap semoga kulit aku ga kenapa-napa & ga balik kusem lagi kaya dulu.

Overall sebernya Ella bagus sih & murah juga pula, saat 6-8bln pemakaian kulit wajahku jadi cerah, mulus gitu & jadi bikin doyan ngaca + selfie he..he..he... Minusnya sih itu makin lama kulit jadi tipis, kemerah-merahan & banyak bulu halusnya. So, tapi facelnya aku masih sering disana karena enak banget pelayanannya & bersih banget. 

Yups sekian review dari aku tentang skin careku, semoga bermanfaat ya :) & disini aku hanya mengshare pengalamanku saja, bukan untuk maksut lain. Terimakasih, salam hangat dari aku :)


21 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
11 Maret 2016 pukul 01.20 delete

Kak di ella tuh konsul n member nayar ato gratis? Ada produk bedak g?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 Oktober 2016 pukul 21.26 delete

Konsul free.
Member 40rb dapat handbody,
Untuk selanjutnya dpt diskon 10% utk perawatan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 Oktober 2016 pukul 21.26 delete

Konsul free.
Member 40rb dapat handbody,
Untuk selanjutnya dpt diskon 10% utk perawatan

Reply
avatar
22 Oktober 2016 pukul 02.18 delete

Mbk di klinik ella ada threatment laser utk menghilangkan bopeng??

Reply
avatar
22 Oktober 2016 pukul 02.18 delete

Mbk di klinik ella ada threatment laser utk menghilangkan bopeng??

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 November 2016 pukul 17.09 delete

Kak setelah gak pakai lagi ada efek ketergantungan gk? Kaya bentol2 gatel apa kemerah2an gitu?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 November 2016 pukul 17.09 delete

Kak setelah gak pakai lagi ada efek ketergantungan gk? Kaya bentol2 gatel apa kemerah2an gitu?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 Maret 2017 pukul 18.00 delete

pagi kak.. mf mau skdar nanya&crita.. udh brbulan" lalu q pgn bgt puny wjah brsih tnp jrwat&putih.. q si gk prnh pke krim" tp q sring pke bedak" gt krn q mindir puny kulit kusam bgt eh hsilny jd mcul" jrwAt trs spe skrg. q pgn bgt rcana mau ke dokter. tp tkut bgt klau jd rusaak. mta infony kak yg jlas&detailny. ini pin q D5D19EC0

Reply
avatar
1 Agustus 2017 pukul 00.41 delete

Kira² brapa facial dsna?

Reply
avatar
1 Agustus 2017 pukul 02.55 delete

Kira² brapa facial dsna?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 Oktober 2018 pukul 22.11 delete

Knp muka ku kasar seperti biang kringet kecil2 stlh di ganti krim ,udah konsul tp kata dokter gpp itu mau ngelupas tapi bkn nya ilang mlh tambah banyak kasar nya ,ditambah muka ku jadi kusam lagi,,,,saya harus gimn nih

Reply
avatar
Indri
AUTHOR
18 Desember 2018 pukul 20.10 delete

Apakah Melayani laser untuk millia dan bopeng kak ?

Reply
avatar
Wirdatul Ulya
AUTHOR
21 Mei 2019 pukul 04.43 delete

Hai kak , thanks review nya membantu banget buat pindah nihh.. terus kakak kan udah berhenti sekarang pake apa kak ? Dan kulitnya balik ke yg dulu engga kak ? Makasih yaaa

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 Juni 2019 pukul 08.23 delete

Setelah 19 hari pakek krim ella
Iya sih langsung keliatan bening ,tapi kenapa tiba tiba muncuk jerawat di tulang pipi gitu
Merah banget jerawatnya ,ini gimana kak?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Agustus 2019 pukul 19.44 delete

Terimakasih untuk reviewnya kakak,
untuk semuanya yang ingin tau info-info menarik dan lebih lengkap lagi mengenai Ella Skin Care, bisa berkunjung ke website official dari Ella Skin Care yah!

http://ellaskincare.co.id

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 Agustus 2019 pukul 05.32 delete

lagi 3 bln tapi knp leher gosong bgt gatal...wajah memerah minta solusinya...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 September 2019 pukul 09.30 delete

pindah aja kak ke produk istriku, Sr12 herbal skincare insya Allah aman ☺️

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
19 September 2019 pukul 09.31 delete

pindah aja kak ke produk istriku, Sr12 herbal skincare insya Allah aman ☺️ 085642239754 wa istriku kak 🙏

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 September 2020 pukul 08.48 delete

Sama kak aku juga lama2x wajah nya merah2x klo krna panas, semalam aja ga pake cream jd kusam,

Reply
avatar
Unaaww
AUTHOR
3 November 2020 pukul 06.10 delete

Lgsg konsul lagi aja kak

Reply
avatar